Pantai sanur adalah salah satu objek wisata pantai yang cukup populer sebagai tempat wisata pantai di pulau Bali. Pantai ini tengah menawarkan ombak lautnya yang cukup tenang, dan dengan pemandangan matahari terbit yang sangat mempesona. Letak pantai sanur ini ada di bagian timur kota Denpasar Bali, tepatnya ada di desa Sanur. Untuk bisa menuju ke pantai sanur Bali ini, Anda bisa melakukan perjalanan dari bandara Ngurah Rai sekitar 16 kilometer yang akan memakan waktu perjalanan selama 35 menit, tergantung dari arus lalu lintas.

Dikarenakan ombak di pantai sanur ini sangat tenang, maka pantai ini tidak cocok untuk dilakukan olahraga surfing, akan tetapi pantai ini telah menyediakan beberapa permainan menarik di Bali yang lainnya, seperti halnya seawalker Bali, scuba diving, dan juga snorkeling. Apabila Anda adalah seorang pemula dalam olahraga menyelam, pantai ini akan sangat cocok untuk Anda, sebab arus lautnya sangat tenang.

Hal menarik di pantai sanur Bali

Objek wisata pantai sanur Bali ini memang sangat cocok untuk liburan bersama dengan anak-anak Anda. Anak-anak Anda pastinya akan sangat senang berkunjung ke pantai sanur Bali ini, sebab mereka bisa bernang di arus laut yang tenang dan juga tidak terlalu dalam. Selain hal tersebut anak-anak juga bisa melakukan beberapa permainan seperti bola di pasir putih. Buat Anda yang ingin kenalkan anak-anak dengan wisata bahari bawah laut, Anda bisa mencoba seawalker di pantai sanur Bali ini.

Pada saat pagi hari Anda bisa mengajak anak-anak untuk duduk di bagunang gazebo yang ada di tepian pantai, sembari menunggu matahari terbit. Di sepanjang tepi pantai sanur ini sangat cocok sekali untuk dijadikan lokasi melihat pemandangan matahari terbit.

Namun, jika Anda suka olahraga jogging, pantai ini juga sudah menyediakan saranan jalur jogging yang terbentang dari utara ke selatan dan ada di tepi pantai.

Nah, itulah tadi beberapa ulasan liburan di Bali yang menarik tentang objek wisata pantai sanur yang bisa kami infokan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Comments are closed.

Post Navigation